Tentang Blog ini

Blog ini adalah blog pribadi, dibuat guna memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya mahasiswa STIE Buddhi mengenai program-program kerja STIE Buddhi baik yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan dikemudian hari, sekaligus sebagai jembatan komunikasi antara Sekolah, Dosen, Mahasiswa dan masyarakat yang peduli terhadap Buddhi. Semoga Blog ini dapat bermanfaat demi kemajuan kita bersama.
by : kampuszona50.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA!

Selasa, Juni 30, 2009

Kritik dan Saran

Jika anda memiliki masukan berupa ide atau gagasan, kritik dan juga saran mengenai blog ini, silahkan sampaikan masukan anda tersebut pada kolom komentar. Semoga masukan dari anda dapat memberikan pencerahan kepada saya dalam membangun blog ini. Terima Kasih.

5 komentar:

  1. wah,buddhi bikin website donkkk...jgn bikin dibloggerrrr.....katanya mau jdi universitas masa masih pke yang gratis......hidupppp budhiiiiii.........!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. oh yach kapan buddhi jdi universitas nieee???? jdi terakeditasi pa nantinya????mohon jawabnya???? dan apa z syarat biar buddhiii jdi universitas terpandangg??????

    BalasHapus
  3. P fajar, judul skripsi saya kok beda antara judul yg ditrima dgn judul yg akan di bimbing? jd bingung yg benar yg mana? Tolong dilihat lagi y P!

    Thanks & Regards


    Lusi Jerniati H. (200603023)

    BalasHapus
  4. Lusi, udah dicek sama kok. Judul kamu yg dipilih judul yg A ya.

    BalasHapus
  5. ayo buddhi!!!! saya dukung bgt,buddhi jd universitas..buktikan kita bisa!!
    penilaian saya thdp buddhi baik lho..ud bnyk prkmbngan.Dari segi tata tertib ud lumayanlah,,walaupun msh ad yg nglangr,fasilitas ok,,dan bnyk lain nya..semangat semangat!!!!buddhi!!!!!

    BalasHapus